Monday, April 13, 2009

Ledakan P.I.

Yah malam ini jatah Rondaku agak capek karena bunyi suara telepon yang krang - kring terus tanpa henti. Berburu informasi ke Pusat kejadian dari temen se profesi katanya nggak ada apa-apa. Plaza Indonesia yang di atasnya adalah gedung bertingkat dengan banyak penghuninya. Today My Job is very busy but It is running well.
***
JAKARTA - Seorang saksi mata, Roy Manulang (22) mengatakan, dirinya sempat bersitegang dengan petugas sekuriti Plaza Indonesia (PI) sesaat setelah terjadinya ledakan, lantaran tidak diperbolehkan menolong korban yang terperangkap.

Saat peristiwa ledakan itu, Roy bersama teman-temannya berada tidak jauh dari lokasi ledakan. "Begitu saya lihat ke arah Plaza Indonesia, di lantai bawah saya melihat tiba-tiba kaca roboh ke depan," kata Roy kepada okezone, di lokasi Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (19/9/2008).

Spontan, Roy menambahkan, dia dan teman-temannya langsung mendekat ke lokasi untuk menolong korban yang terperangkap di dalam. Saat itu, menurut Roy, petugas sekuriti tidak langsung membukakan pintu namun tampak mondar-mandir dengan wajah panik. "Saat itu saya paksa dia (petugas sekuriti) untuk membuka pintu dan membantu korban, tapi dia malah bilang 'nanti-nanti'," ucap Roy.

Sementara dari pintu lain tampak seorang korban berusaha keluar dengan memecahkan kaca. Korban berhasil keluar dengan luka-luka di bagian tubuhnya dan berjalan sempoyongan.

Berdasar pantauan okezone, saat ini polisi tengah memasang police line di sekitar lokasi kejadian. Sedangkan petugas sekuriti berusaha menutup kaca dengan rolling door yang meski sudah rusak namun dipaksakan serta dengan papan gypsum.(lsi)
Sumber: http://news.okezone.com/

0 comments:

 

Copyright © 2011 | Maztrie™ MirrorPot | Ubet Ngliwet, Ngglibet Nglamet | by ikanmasteri